RAIH JUARA DI YOGYAKARTA

KUDUS-Ambalan KHR Asnawi Madrasah Qudsiyyah Kudus berhasil menorehkan prestasi di Yogyakarta. Dalam Temu Karya Pramuka Penegak IV Jateng-DIY pada 28 – 31 Oktober tersebut,  tim Pramuka MA Qudsiyyah tersebut sukses meraih juara umum III. Juara umum pertama diraih oleh MAN 3 Yogyakarta (putra) dan MAN 1 Klaten (putri) di posisi ke dua.

Tim yang beranggotakan 9 orang tersebut sukses menorekan beberapa kejuaraan dalam perkemahan di kota pelajar tersebut. Pada kegiatan yang digelar di Buper Rama Shinta Klompleks Prambanan, Sleman, Yogyakarta tersebut berhasil memboyong lima piala juara dan satu tropy juara umum III.

Prestasi tersebut disumbangkan melalui seni kaligrafi, pentas seni drama, kreasi masakan, pidato bahasa Jawa, dan Lomba Tulis Karya Ilmiah (LKTI). Seni Kaligrafi yang ditulis Tajus Syarof dan Miftakhul Falah ini sukses meraih juara pertama. Pentas seni dan drama yang melakonkan drama berjudul “Desa Kaujon” juga sukses berada di puncak. Disusul dengan kreasi makanan yang menggunakan bahasan dasar ketela juga meraih juraa pertama.  Sedang Pidato Bahasa Jawa meraih jura II serta LKTI yang ditulis oleh Ikhwan Syahri dan Arinal Haq meraih juara ketiga. (*)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply