HAUL MASYAYIKH BERSAMA HABIB SYECH SEGERA DIHELAT

KUDUS-Agenda besar Ikatan Alumni Qudsiyyah (IKAQ), yakni  Haul masyayikh dan muassis madrasah Qudsiyyah  segera dihelat.  Dengan mengundang Habib Syech bin Abdul Qoadir Assegaf (Solo) serta sesepuh madrasah Qudsiyyah KH Sya’roni Achmadi (Kudus) acara ini digelar besok pada Malam Rabu (3 Mei 2011) mendatang.

Berlokasi di tanah madrasah Qudsiyyah di jalan KHR Asnawi Kudus, acara yang berbentuk pengajian umum ini akan dimulai pukul 18.30 (Ba’da Maghrib).

Ketua Panitia, Nor Ali, SE mengungkapkan, agenda ini telah lama direncankan dan baru terealisasi. “Sebenarnya kita telah lama merencanakan hal ini, hanya saja kita menunggu jadwal dari Habib Syech,” terangnya.

Dijelaskan, pihak panitia tak bias melangkah sebelum mendaptkan jadwal yang jelas dari Habib Syech. “Setelah dapat waktu, kita segera bersiap mensukseskannya,” tambahnya.

Acara Haul masyayikh sendiri dilaksanakan dalam rangka mengenang kemabli serta menggali nilai-nilai luhur serta jasa para sesepuh dalam mengembangkan madrasah serta berdakwah. Sehingga diharapkan dpat meneladani dan memberikan semangat dalammeneruskan perjuangan berdakwah dan mengembangkan madrasah.

Sebelum pengajian umum dilaksanakan direncanakan akan dilakukan ziarah umum dan tahlil ke makam para masyayikh di Pekamanan Krapyak pada Selasa (3/5) sore Ba’da Ashar.

Ketua Umum IKAQ, H. M. Ihsan, M.Ag berharap kepada seluruh alumni Qudsiyyah yang tersebar di berbagai daerah dapat turut serta dan mensukseskan acara tersebut. “Partisipasi alumni pada kegiatan ziarah dan pengajian umum jelas kami harapkan serta menjalin silaturrahim sesama  alumni,” kata Ihsan. (*)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply