ALBUM DAN NSP “RAYUANKU” AL-MUBAROK DILUNCURKAN

QUDSIYYAH, KUDUS– Album terbaru Rebana Al Mubarok madrasah Qudsiyyah segera diluncurkan ke pasaran. Peluncuran ini setelah semua proses rekaman yang dilakukan beberapa bulan terakhir ini dirampungkan.

Album IX Al Mubarok bertajuk “Rayuanku” ini bakal dilaunching ke para penggemar bersamaan dengan acara Haul Masyayikh IKAQ pada malam Rabu (3/5/11) pukul 18.30 WIB di tanah madrasah Qudsiyyah, Jl. KHR Asnawi Kudus, tepatnya di sebelah Utara MTs Banat Kudus.

Dalam launching tersebut tak hanya album biasa seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Pada peluncuran tahun ini akan diluncurkan sepuluh lagu. Selain dengan sepuluh lagu yang tentu enak di telinga juga para penggemar bakal dimanjakan dengan Video Clip yang telah dihasilkan. “Masing- masing lagu memiliki alur cerita dalam Video Clip yang pengarapannya murni dari kreativitas santri Qudsiyyah sendiri,” ujar Hasan Albab, salah satu personel Al Mubarok.

Ia menambahkan salah satu lagu andalan yang bakal diluncurkan berkolaborasi dengan Habib Syech serta seniman lainnya adalah adalah lagu berjudl  Hadza Rasulullah. “Yang jelas sangat rugi bila tidak hadir langsung,” tegasnya.

Salah satu keistimewaan lain dalam album Al-Mubarok kali ini adalah lagu dengan judul Syaikhuna. Lagu yang diciptakan sendiri oleh santri Qudsiyyah. Miftah Rahman ini, adalah lagu yang menceritakan riwayat KH Ma’ruf Irsyad, sesepuh madrasah Qudsiyyah yang meninggal dunia Oktober tahun 2010 lalu.   Lagu ini berisikan biografi beliau serta ajaran-ajaran dari beluau yangoatut diteladani.

Tak ketinggalan  grup Al-Mubarok tahun ini juga telah sukses meluncurkan NSP (nada dering) pada lagu-lagu terbaru ini. Jadi,para penggemar tak hanya dimanjakan melalui lagu dan Video Clip saja, tetapi juga lagu-lagu dakwah al Mubarok terbaru ini dapat didengarkan melalui nada dering di HP semua operator di Indonesia. (*)

You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “ALBUM DAN NSP “RAYUANKU” AL-MUBAROK DILUNCURKAN”

  1. mamiet berkata:

    ‘ajiiibb….

Leave a Reply