Bpk H. Munawwir Meninggal Dunia

QUDSIYYAH, KUDUS – Kamis (29/03/2012) keluarga besar Madrasah Qudsiyyah berduka. H. Munawwir Asyhadi, salah satu guru sepuh di Madrasah Qudsiyyah meningal dunia.

Guru yang telah mengabdi di Madrasah Qudsiyyah sejak 1 Juli 1965 ini berpulang ke Allah pada Kamis Pahing, 6 Jumadal Ula 1433 H./29 Maret 2012 TU pukul 02.00 WIB. Selama lebih dari 46 tahun beliau mengabdi di Madrasah yang berdiri pada tahun 1919 ini. Guru yang lahir di Jepara, 29 November 1944 TU tersebut meninggal dunia pada usia 67 tahun.

Seluruh santri Madrasah Qudsiyyah pada Kamis ini mengantar dan mendoakan beliau sebelum dimakamkan. Sekitar pukul 09.00 seluruh santri mulai dari tingkat Ibtidiyyah, Tsanawiyyah, dan Aliyah datang ke rumah duka di Bale Tengahan Desa Langgar Dalem Kec. Kota, Kab. Kudus. Dengan jarak yang relatif dekat, yakni sekitar 500 meter dari madrasah, seluruh santri dan guru-guru datang dengan berjalan kaki.

Jenazah kemudian diberangkatkan dari rumah duka, dan disholati dengan imam sholat Bpk H. Mahfudz Noor.  Adapun pekamanan dilaksanakan di desa Singorojo, Kec. Mayong, Kab. Jepara. Menurut pihak keluarga, almarhum sebelumnya pernah berpesan agar ketika wafat dimakamkan di sana.

“Semoga perjuangan dan amal ibadah beliau diterima di sisi Allah dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Dan segala kesalahan dan dosanya mendapat ampunan dari Allah subhanahu wata’ala, amin.” (*)

You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “Bpk H. Munawwir Meninggal Dunia”

  1. Raden Syamill berkata:

    alfatihah

Leave a Reply