Yuk, Gowes with Qudsiyyah !

QUDSIYYAH, KUDUS – Dalam rangka memeriahkan Haul KHR Asnawi, madrasah Qudsiyyah Kudus akan menyelanggarakan sepeda santai besok pada Kamis (17/5/2012). Acara ini akan diikuti oleh seluruh santri Qudsiyyah, para ustadz, pengurus, serta pegawai Qudsiyyah Kudus.

Sekitar dua ribu peserta akan turut serta dalam event nyepeda kali ini. Sekitar pukul 06.00 pagi, peserta berangkat dengan mengambil start di lapangan Madrasah Qudsiyyah di tanah baru, Jl KHR Asnawi Kudus. Lebih dari 10 km para peserta akan bersepeda keliling kota Kudus dan akan kembali ke lapangan madrasah di tanah baru Qudsiyyah.

Dalam event gowes tersebut juga akan dibagikan berbagai macam hadiah bagi para peserta. Hadiah utama berupa tiga sepeda gunung, televisi, dan alat elektronik lainnya, serta panitia juga telah menyiapkan lebih dari 200 hadiah hiburan lainnya.

Selain itu, parapeserta juga akan dihibur dengan alunan musik dari Grup Rebana Al Mubarok Qudsiyyah Kudus. Dijadwalkan, ketua Yayasan Pendidikan Islam Qudsiyyah (YAPIQ) Menara Kudus, H. Em Nadjib Hassan juga turut serta dan membuka secara resmi kegiatan olehraga yang sedang digandrungi tersebut. (*)

You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “Yuk, Gowes with Qudsiyyah !”

Leave a Reply