IKAQ DATANGKAN KETUM PBNU

QUDSIYYAH, KUDUS – Tahun ini Ikatan Alumni Qudsiyyah (IKAQ) bakal mendatangkan ketua umum PBNU, Prof. DR. KH. Agil Siroj dalam acara tahunan Halal Bihalal IKAQ. Bertempat di lapangan baru Qudsiyyah, di Jl. KHR Asnawi Kerjasan Kota Kudus pada Sabtu Legi, 7 Syawal 1433 H./25 Agustus 2012 TU acara ini bakal dihelat.

Jauh-jauh hari panitia yang dikomandoi oleh bapak Noor Kholis, S.Ag telah melayangkan surat kepada PBNU pusat di Jakarta. Hasilnya, konfirmasi kehadiran di Kudus udah disampaikan. “Semoga tidak ada halangan, beliau akan hadir di cara ini,” terang Noor Kholis.

Selain mengundang pembicara dari luar, agenda ini juga bakal mendatangkan sesepuh Qudsiyyah, KH. Sya’roni Ahmadi, serta para sesepuh dan pengurus Qudsiyyah. Event ini adalah kegiatan rutin tahunan untuk mempererat tali silaturrahim antara alumni Madrasah Qudsiyyah Kudus antar angkatan.

Ketua Umum IKAQ, DR, Ihsan, M.Ag mengungkapkan agenda ini tak lain mengencangkan ikatan serta mempersatukan alumni. “Ke depan kita akan semakin menata dan semoga dapat memberdayakan alumni di berbagai bidang masing-masing,” harapnya. (*)

You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “IKAQ DATANGKAN KETUM PBNU”

  1. M Saifuddin Alia berkata:

    oke, setuju

Leave a Reply