WEB QUDSIYYAH MASUK ASWAJANU

QUDSIYYAH, KUDUS – Situs resmi Qudsiyyah Kudus yang beralamat http//qudsiyyah.com menjadi salah satu daftar situs Islam Aswaja yang tergabung dalam mesin pencari (search-engine) AswajaNU yang beralamatkan pada www.aswajanu.com.

Aswajanu adalah search-engine seperti google yang menjadi rujukan masyarakat yang hanya menampilkan Islam Ahlussunnah wal jamaah dalam hasil pencariannya. Jadi tidak seperti di google, yang menampilkan semua situs, di AswajaNU masyarakat hanya akan ditunjukkan situs-situs yang berlandaskan aswaja.

search-engine ini dibuat oleh Persaudaraan Profesional Muslim Aswaja (PPM Aswaja). Tujuannya agar masyarakat mendapatkan situs yang aman dengan hanya menampilkan Islam Ahlussunnah wal jamaah dalam hasil pencariannya, sehingga masyarakat tidak terjebak pada rujukan pendapat Islam yang tidak sesuai dengan ajaran Aswaja ataupun ajaran Non Islam yang memiliki kemiripan dengan ajaran Islam namun jelas akan merusak akidah Islam.

Jaminan keamanan hasil pencarian yang berintikan Islam Aswaja dilakukan oleh Search Engine AswajaNU dengan menerapkan seleksi ketat website-website penyedia ajaran Islam Aswaja yang akan dijadikan acuan hasil pencarian, sehingga masyarakat dalam memilih secara instan pun akan tetap memilih pilihan yang terbaik.

Dengan masuknya web Qudsiyyah ini dalam AswajaNU, semakin mengukuhkan bahwa Madrasah Qudsiyyah Kudus selalu menjaga tradisi Ahlussunnah waljamaah. Kendati tidak memunculkan nama “NU” dalam nama resmi madrasah, tetapi madrasah yang telah kokoh berdiri sejak tahun 1919 selalu mengajarkan tradisi serta amalan-amalan nahdliyah. Selain itu juga selalu menjaga pesan dan amanat pendiri madrasah Qudsiyyah, KHR Asnawi, yang tak lain adalah merupakan salah satu pendiri jam’iyyah NU. (*)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply