IKAQ Jakarta Gelar Peringatan Maulid Nabi

QUDSIYYAH, KUDUS – Ikatan Alumni Qudsiyyah (IKAQ) Jakarta menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad. Kegiatan yang diselenggarakan pada Kamis (24/1/2013) di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta (UNJ) sekaligus sebagai wahana silaturrahmi antaralumni yang ada di ibu kota tersebut.

Acara yang dimulai sekitar pukul 10.30 WIB tersebut dihadiri juga rombongan dari Kudus. Antara lain yang hadir Pembina IKAQ, KH. Fathur Rahman, pengurus Qudsiyyah, KH. Ahmad Sudardi, serta Pembina IKAQ Jakarta, Prof. Abdurrahman Mas’ud, MA, Ph. D.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan al-Barzanji dan diteruskan dengan sambutan dan dialog bersama. Dalam sambutan ketua IKAQ Jakarta, DR Nuruddin, menyampaikan banyak terima kasih kepada rombongan dari Kudus yang telah hadir di Jakarta. Ia berharap dengan kehadiran bapak Fathur dan rombongan memberikan semangat serta spirit bagi alumni Qudsiyyah untuk terus berperan dan berpartisipasi untuk memajukan dan memberikan masukan bagi madrasah Qudsiyyah Kudus ini.

siraman rohani, kata Nuruddin, serta motivasi dari KH. Fathur Rahman selalu ditunggu alumni-alumni IKAQ Jakarta untuk terus bersemangat dalam aktivitasnya masing, tanpa melupakan Qudsiyyah sebagai lembaga pendidikan yang telah mendidikanya selama ini.

6-ok
Acara ini juga sekaligus sebagai wahana silaturrahim saling tukar informasi antara alumni dengan pengurus madrasah. Tujuannya, agar para alumni masih terus mengikuti perekmbangan madrasah, serta turut aktif memberikan masukan serta sumbangsih pemikiran maupun sumbangsih materi demi memajukan dan mengembangkan Qudsiyyah. (*)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply