SEPEDA SANTAI BERLANGSUNG MERIAH

QUDSIYYAH, KUDUS – Sepeda santai Qudsiyyah Kudus dalam rangka memeriahkan Haul pendiri Qudsiyyah, KHR Asnawi berlangsung meriah. Fun bike yang dilaksanakan pada Sabtu (4/5/2013) pagi diikuti lebig dari dua ribu peserta dari keluarga besar lembaga pendidikan Qudsiyyah Kudus.

Siswa MI, MTs, MA Qudsiyyah serta santri Ma’had Qudsiyyah ikut serta dalam memeriahkan pawai sehat tersebut. Seluruh dewan guru, pengurus, serta alumni Qudsiyyah juga turut serta dalam event yang telah dua kali digelar tersebut.

Rute yang diambil dalam fun bike Qudsiyyah thun 2013 kali ini, berbeda dengan rute tahun sebelumnya. Kali ini rute yang dilalui sekitar 15 kilometer. Bermula dari lapangan Qudiyyah di Jl KHR Asnawi terus meluncur ke utara sampai di Besito terus ke arah barat sampai di padurenan. Di padurenan inilah ada sebuah lapangan yang bakal menjadi terminal wisata dijadikan sebagai tempat istirahat. Di sini seluruh peserta sejenak beristirhat dari gowes sepedanya serta dibagikan scnack kepada seluruh peserta.

Perjalanan dilanjutkan menuju arah Rumah Sakit Islam, terus di jalan Raya Kudus- Jepara arah ke timur sampai di perempatan Jember dan finish di lapangan Qudsiyyah.

Acara kemudian dilanutkan dengan hiburan dari Grup AL-Mubarok dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepda seluruh siswa yang ikut dalam kegiatan tersebut. 5 sepeda gunung dan ratusan hadiah alinnya dibagikan secara gratis dan cuma-cuma kepada santri Qudsiyyah Kudus. Hadiah tersebut merupakan hibah dari alumni dan aghniya’ serta dari guru-guru Qudsiyyah. (*)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply