TIM FUTSAL QUDSIYYAH RAIH KEMENANGAN

QUDSIYYAH, KUDUS – Tim Futsal MA Qudsiyyah, sukses meraih juara pertama di kabupaten Kudus pada ajang School Community yang diselenggarakan Telkomsel akhir Mei 2013. Bertempat di Markass Stadium, Rendeng Kudus tim Futsal Qudsiyyah sukses meraih kemenangan 7-0 atas SMA Muhammadiyah Kudus.

Atas hasil ini, tim ini berhak mewakili Kudus pada 16 Juni mendatang di Semarang dan bertanding dengan kabupaten-kabupetan lain di seluruh Jawa Tengah untuk meraih juara.

Awalnya dari keisengan Assegaf dan kawan – kawan mengikuti kompetisi bergengsi yang diikuti delapan kabupaten ini. Tidak terduga, MA Qudsiyyah yang menderetkan beberapa nama yang menjadi line up diantaranya Abidin, Assegaf, Rifqi, Nasih, (GK) Firdaus, Luthfi, Dimas, dan Naqi, tak terbendung meraih kemenangan demi kemenangan. Abidin cs berhasil melaju pada putaran pertama setelah mengalahkan tim SMA Wisuda karya dengan akhir 2 – 1 . lalu kemenangan berlanjut dengan skor 5 – 1 menjamu tim SMA 1 Kudus dan terakhir tak tanggung – tanggung dilaga penentu ticket menuju grand final, dapat digondol dengan melumat SMA Muhammadiyyah 7 – 0.

Dengan ini MA Qudsiyyah resmi menjadi duta perwakilan Kabupaten Kudus dan meraih trofi beserta uang pembinaan diajang Turnamen School Community dari Telkomsel. “Terimakasih atas kesetiaan supporter yang telah hadir untuk bersama menyaksikan tim kesayangan kalian, hingga bisa menjadi juara. Semoga ini adalah awal yang cerah bagi tim futsal Qudsiyyah,” ujar offisial Futsal Qudsiyyah, Saef Alam, di tengah-tengah kegembiraan merayakan kemenangan. (*)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply