JAVA OVERLAND METRO TV SINGGAH DI QUDSIYYAH KUDUS

QUDSIYYAH, KUDUS – Program Java Overland Metro TV yang tayang pada bulan Ramadhan tahun ini singgah di Qudsiyyah Kudus. Tim yang berjumlah 4 orang dari Stasiun Televisi Nasional tersebut datang ke Qudsiyyah pada Sabtu – Senin, 13-15 Juli 2013.

Tim yang juga ditemani dari Badan Amil Zakat (Baz) Kota Semarang tersebut meliput segala aktivitas pesantren Qudsiyyah serta Madrasah Qudsiyyah. Qudsiyyah menjadi salah satu lokasi yang diliput di wilayah Jawa Tengah. Selain Kudus tim itu juga liputan di pesantren Rembang, Demak dan Semarang.

Program Java Overland adalah program khusus Ramadhan kerjasama Metro TV dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jakarta yang tayang 2 kali setiap hari selama Ramadhan. Program itu tayang sekitar pukul 06.20 dalam Metro Pagi dan tayang pada pukul 12.20 pada Metro Siang. Program yang berdurasi sekitar 5 menit tersebut, tahun ini mengangkat sosok profil dari da’i inspiratif dan santri yang berprestasi.

Dengan apik, Kameramen Metro, Desta Livyami, Reporter Yasir Neneama, Landi, dan Editor, Johandi membidik segala aktivitas yang ada di Qudsiyyah selama tiga hari. Mereka juga mengangkat profil sosok da’I inspiratif dari Qudsiyyah serta santri Qudsiyyah yang berprestasi.

Siapa kedua orang tersebut? “Lihat aja nanti tayanganya di televisi setiap pukul 06.20 pagi dan 12.20 siang,” jawab H. Yusrul Hana, Naib Mudir Ma’had Qudsiyyah saat ditemui tim redaksi Web Qudsiyyah.

Dijelaskan lebih lanjut, akan banyak kejutan  dalam tayangan nanti. “Pokoknya jangan sampai terlewatkan,” tambahnya.

Tayangan Java Overland di Qudsiyyah sendiri rencananya akan tayang sekitar dua pekan nanti. “Ya sekitar Sabtu (20 Juli 2013) atau Ahad (21 Juli 2013) pekan depan,” katanya, saat ditanya kapan tayangan ini akan bisa dinikmati seluruh pemirsa di Indonesia.  (*)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply