REBANA DAN FUTSAL, PALING DIBANJIRI PENONTON

QUDSIYYAH, KUDUS – Ajang perlombaan intern antar santri Madrasah Qudsiyyah Kudus berlangsung meriah. Event dengan tajuk Classmeeting ini dikomandoi oleh Persatuan Pelajar Qudsiyyah (PPQ) di halaman Madrasah Qudsiyyah pada 8 – 11 Januari 2014.

Dari 28 cabang perlombaan, Kejuaraan Futsal dan lomba Rebana menjadi salah satu favorit penonton. Hampir seluruh kelas yang ada di MI, MTs, dan MA ikut serta dalam ajang kejuaraan Futsal yang digelar di lapangan MTs Qudsiyyah ini. Begitu pula Lomba Rebana juga banyak diikuti perwakilan kelas yang menampilkan suara-suara merdu melantunkan sholawat ini.

Kedua jenis perlombaan ini sarat dengan penonton dan tepuk tangan meriah para pendukung masing-masing. Akhirnya Futsal tingkat MI-MTs dimenangkan oleh tim dari Kelas VII B, VI A di posisi ke dua dan VI B di posisi ke tiga. Sedang di tingkat MTs – MA, juara Futsal dimenangkan oleh kelas IX B pada juara pertama, menyusul kelas XI D di posisi kedua dan XI C di posisi ke tiga.

Sedangkan pada lomba Rebana, pada kategori MTs dimenangkan oleh kelas VII A pada peringkat pertama, menyusul kemudian IX C, dan di posisi ke tiga kelas IX B. sedang pada tingkat MA, juara I diraih oleh  kelas XII D, juara II oleh X E dan juara III diraih oleh XII C.

Selain Futsal dan Rebana, dalam Classmeeting tersebut memperlombakan Badminton, Tenis Meja, Adzan Iqamah,  sholawat, Kaligrafi, lomba kelereng, LCT kids, Wudhu, sholat, Hafalan Hadis Arbain, Memasukkan Pensil, tartil, Khitobah, mrwarnai, AL Barzanji, pecah air, memakai sarung, catur, Hafalan Alfiyyah, Qiro’ah, Stand up comedy, LCT Nahwu, Talqin, Falak, Zej, Melukis, PBB, Muthola’ah, puisi, seni peran, Fotografi, dan lomba desain grafis.  (*)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply