QUDSIYYAH RAIH MEDALI PERAK DI AKSIOMA NASIONAL

QUDSIYYAH, KUDUS – Hasil menggembirakan diraih siswa MTs Qudsiyyah Kudus di tingkat nasional. Bagus Tregginas (9 B), siswa MTs Qudsiyyah sukses mempersembahkan medali perak Cabang Bulu Tangkis Putra dalam ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Tingkat Nasional 2015, di Sumatera Selatan, Provinsi Jambi, pada 3 – 7 Agustus 2015.

Pagelaran final yang digelar di Sport Center Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Provinsi Jambi, Kamis (6/8/2015), santri Qudsiyyah, harus mengakui keunggulan lawannya, Toha Al Muktarim (Pekan Baru Baru Riau) dengan sekor 15-21 dan 17-21. Atas hasil ini, Bagus, yang juga binaan PB Musica Flypower Champion Kudus harus puas di urutan kedua.

Dalam ajang Aksioma tingkat Nasional ini, Qudsiyyah mengirimkan dua delegasi yang mewakili Jawa Tengah, yakni Bagus Trengginas (9 B) pada cabang Bulu Tangkis dan Saiful Niam Muzakki (8 A) pada ajang Kaligrafi Putra.
Sebelumnya, dua siswa MTs Qudsiyyah ini mampu menjadi juara pertama di tingkat provinsi pada Aksioma Jawa Tengah yang dilaksanakan di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, pada 3-6 Juni 2015.

Kepala MTs Qudsiyyah, Himmatul Fuad, M.S.I, mengungkapkan, medali perak teorahan siswa MTs Qudsiyyah ini merupakan prestasi yang membanggakan dan patut disyukuri. “Semoga ini menjadi spirit dan semangat bagi santri-santri lain untuk terus bersemangat menelurkan prestasi-prestasi berikutnya,” katanya. (*)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply