Debut Roadshow Pengajian di Papringan

Kaliwungu merupakan salah satu lumbung alumni Qudsiyyah selama ini. Untuk memeriahkan semarak 1 abad Qudsiyyah, pengajian umum diadakan di wilayah Kaliwungu. Papringan menjadi tuan rumah pertama untuk roadshow pengajian dalam rangka 1 abad Qudsiyyah‬. Pengajian umum dilaksanakan Malam Senin, 10 Rajab 1437/ 17 April 2016 bakda Isya’ di Masjid Baiturrahim, Dukuh Tumang Wetan, Desa Papringan, Kec. Kaliwungu Kudus.

Pengajian umum bertemakan “Meneladani Dakwah KHR. Asnawi” ini berisi 2 acara inti, yakni maulidurrasul dan dakwah dari para da’i Qudsiyyah. Pembacaan maulid rencananya akan dipimpin H. Ashfal Maula (Gus Apang), Ustadz Shofa dan Ustadz Ilham. Panitia juga telah mengkoordinir grup rebana di Kec. Kaliwungu untuk mendelegasikan penerbang dalam acara tersebut. Sehingga pengajian akan semarak dengan  hadirnya + 150 penerbang dari Kec. Kaliwungu dan Jam’iyyah ad-Dufuf al-Mubarok Qudsiyyah.

Sebagai inti acara, dakwah akan diberikan 3 da’i. Keduanya adalah da’i yang dari Qudsiyyah dan satu dari wilayah Kaliwungu. Adapun dakwah akan disampaikan oleh

  1. KH. Fathur Rahman
  2. KH. M. Yusrul Hana
  3. Drs. KH. Ali Rif’an

Roadshow pengajian terus berlanjut sampai akhir Mei 2016, adapun pengajian selanjutnya digelar di wilayah Jekulo, tepatnya di Masjid al-Hidayah, Desa hadipolo, Kec. Jekulo Kudus pada Malam Kamis, 13 Rajab 1437/ 20 April 2016.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply