Klumpit, Kompakkan Alumni Sukseskan Pengajian

Peringatan Isro’ Mi’roj di Masjid Baitul Adhim akan semakin ramai bersamaan digelarnya Pengajian Umum dalam Rangka 1 abad Qudsiyyah‬. Bersama Ikatan Pemuda Masjid Baitul Adhim (IKAMABA) yang telah berusia 30 tahun, Panitia 1 abad Qudsiyyah‬ menggelar pengajian keliling tersebut pada Rabu malam (27/4). Kegiatan ini bertemakan “Meneladani Dakwah KHR. Asnawi” dan merefleksikan perjuangan mbah Asnawi yang memulai dakwah di desa-desa di wilayah Kudus.

Pengajian ini adalah yang keempat kalinya setelah di Kaliwungu, Jekulo, dan Bae. Seperti yang telah dikonfirmasi oleh panitia, pengajian juga dihadiri oleh al-Habib Hasan al-Jufry untuk memimpin pembacaan maulidurrasul. Selain itu, H. Ashfal Maula dkk bersama para penerbang dari Jam’iyyah ad-Dufuf se-Kecamatan Gebog akan hadir mengisi maulidurrasul.

Bahruddin, salah satu panitia, mengklaim telah mengkordinir gerakan massif sampai ke tingkat desa-desa di Kec. Gebog untuk memeriahkan pengajian ini. “Alumni-alumni di Kec. Gebog sudah merapatkan barisan, ” imbuhnya.

Seperti pada roadshow pengajian sebelumnya, dakwah akan disampaikan dalam acara malam itu. Adapun dakwah akan disampaikan oleh:

  1. KH. Sutrisno, S.H.I
  2. KH. Fathur Rahman
  3. KH. M. Sugiarto

Roadshow pengajian terus berlanjut sampai akhir Mei 2016, adapun pengajian selanjutnya digelar di wilayah Jati, tepatnya di Musholla Nurul Imam, Desa Jepang Pakis, Kec. Jati Kudus pada Malam Ahad Legi, 23 Rajab 1437/ 30 April 2016.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply