Lestarikan Dakwah bersama Ranting NU Jepang Pakis

Sebagai wilayah berbatasan langsung dengan Kec. Kota, tentunya Kec. Jati menjadi basis alumni dan santri Qudsiyyah. Sebagai kelanjutan dari rangkaian roadshow dakwah “Meneladani Dakwah KHR. Asnawi”, telah disiapkan pengajian umum di Krajan Kidul, Desa Jepang Pakis RT 02/05, Kec. Jati Kudus, tepatnya didepan Musholla Nurul Iman. Jati merupakan tuan rumah kelima untuk roadshow dalam rangka 1 abad Qudsiyyah‬. Acara tersebut dilaksanakan Malam Ahad, 23 Rajab 1437/ 30 April 2016.

Bekerjasama dengan PR Nahdlatul Ulama, Muslimat NU, GP Anshor, Fatayat NU, IPNU, dan IPPNU Ranting Jepang Pakis kegiatan ini mengundang jam’iyyah penerbang se-kec. Jati yang akan memeriahkan maulidurrosul dalam rangka Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW. Selain itu, acara akan diisi dakwah dari para dai Qudsiyyah.

Sebagai inti acara, dakwah akan diberikan 3 da’i. Keduanya adalah da’i yang dari Qudsiyyah dan satu dari wilayah Jati. Adapun dakwah akan disampaikan oleh

  1. KH. Fathur Rahman
  2. KH. A. Sudardi
  3. KH. Mas’ud Alwi

Roadshow pengajian terus berlanjut sampai akhir Mei 2016, adapun pengajian selanjutnya digelar di wilayah Dawe, tepatnya di Masjid Faitur Rohman, Desa Cendono, Kec. Dawe Kudus pada Malam Kamis, 2 Sya’ban  1437/ 8 Mei 2016.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply