Roadshow Pengajian jilid 3 di Bae

Bersama Pimpinan Ranting Muslimat Desa Bae dan Remaja Masjid Nurul Mubin, Panitia 1 abad Qudsiyyah‬ gelar pengajian umum pada Ahad malam (24/4). Berlokasi di Masjid nurul Mubin, Dukuh Gilang Desa Bae Kec. Bae pengajian melanjutkan lawatan Qudsiyyah. Kegiatan ini bertemakan “Meneladani Dakwah KHR. Asnawi” dan bertujuan menghidupkan lagi semangat dakwah mbah Asnawi yang melakukan lawatan ke desa-desa untuk berdakwah.

Pengajian ini adalah yang ketiga kalinya setelah di Kaliwungu dan Jekulo. Rencananya masih ada tujuh lokasi yang sudah fix dan panitia masih terus mempersiapkan pengajian lain untuk roadshow pengajian ini.

Seperti yang telah dikonfirmasi oleh panitia, pengajian diisi dengan pembacaan maulidurrasul dan dakwah. Maulidurrasul akan dihadiri oleh H. Ashfal Maula, dkk bersama para penerbang se-kec. Bae. Adapun dakwah akan disampaikan oleh:

  1. Dr. H. Ihsan, M.Ag
  2. KH. Nur Halim Ma’ruf
  3. al-Habib Idrus Yahya

Roadshow pengajian terus berlanjut sampai akhir Mei 2016, adapun pengajian selanjutnya digelar di wilayah Gebog, tepatnya di Masjid baitul Adhim, Ngaringan Desa Klumpit, Kec. Gebog Kudus pada Malam Kamis Pon, 20 Rajab 1437/ 27 April 2016.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply