Kampus UIN Walisongo Jadi Tempat Berlabuh Dakwah Qudsiyyah di Semarang

QUDSIYYAH, SEMARANG – Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, bakal menjadi tempat diselenggarakannya “Roadshow; Meneladani Dakwah KHR Asnawi” Satu Abad Qudsiyyah di kota Semarang. Kegiatan yang berbentuk pengajian umum dan terbuka untuk semua kalangan tersebut bakal digelar di  auditorium I Kampus 1 UIN Walisongo Semarang, pada Selasa malam Rabu (24/5/2016).

Kegiatan yang dikomandoi oleh panitia Satu Abad Qudsiyyah kerja bareng Mutakhorrijin Qudsiyyah di Semarang (MAQDIS), Ponpes Life Skill Daarun Najaah Semarang, JQH Fakultas Syariah dan Hukum UIN Walisongo, dan Keluarga Mahasiswa Kudus Semarang (KMKS) ini bakal menghadirkan beberapa pembicara. KH Nur Halim Ma’ruf (Kudus), Prof H Abdurrahman Mas’ud MA PhD (Jakarta), KH Abu Hapsin MA PhD (Semarang), KH Nadjib Hassan (Kudus) dan KH Ahmad Asnawi (Kudus) dijadwalkan bakal mengisi pengajian “Meneladani Dakwah KHR Asnawi” tersebut.
Kegiatan dalam rangka Peringatan Satu Abad Qudsiyyah tersebut juga bakal dimeriahkan oleh Rebana Al Mubarok Qudsiyyah Kudus. Rebana ini telah Sukses Menembus Dapur Rekaman hingga sepuluh album, dan bakalan meluncurkan album baru pada puncak peringatan Satu Abad Agustus mendatang. Kemeriahan Rebana Al Mubarok nanti dijadwalkan bakal mengundang Vokalis utama Gus Apang, Gus Ilham, Shofa, Ghofur. Juga, pengajian nanti bakal dibuka dengan Maulid & Do’a oleh Habib Rizqi Baharun.

Selain di Semarang, agenda dakwah ini juga bakal digelar di Karanganyar Demak pada Malam Kamis, 12 Mei 2016, di Masjid Baiturrahim, Karanganyar dan juga di Lengkong Mulyorejo Demak pada malam Jumu’ah, 26 Mei 2016 mendatang. (*)

Konfirmasi kehadiran ketik SMS/WA:
HADIR <spasi> NAMA <spasi> KAMPUS/ALAMAT ASAL
Kirim ke nomor 085641551875

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply