Roadshow Bergerak ke Utara kudus

QUDSIYYAH, KUDUS – Wilayah Dawe merupakan wilayah paling utara dari Kabupaten Kudus, akan tetapi banyak juga yang nyantri di Madrasah Qudsiyyah. Sebagai kelanjutan dari rangkaian roadshow dakwah “Meneladani Dakwah KHR. Asnawi”, telah disiapkan pengajian umum di Desa Cendono, Dawe Kudus, tepatnya di halaman Masjid Faidlur Rahman. Pengajian dalam rangka ‎ 1 abad Qudsiyyah dilaksanakan Malam Senin Wage, 2 Sya’ban 1437/ 8 Mei 2016.

Bekerjasama dengan Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama dan Muslimat Kec. Dawe, kegiatan ini mengerahkan jam’iyyah ad-Dufuf se-kec. Dawe yang akan memeriahkan maulidurrosul dalam rangka Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW dan Harlah NU ke-93. Selain itu, acara akan diisi dakwah dari para dai Qudsiyyah.

Sebagai inti acara, dakwah akan diberikan 3 da’i. Keduanya adalah da’i yang dari Qudsiyyah dan satu dari wilayah Dawe. Adapun dakwah akan disampaikan oleh

  1. KH. Muhdi Ahmad
  2. KH. Fathur Rahman
  3. KH. Ali Shodiqin

Roadshow pengajian terus berlanjut sampai akhir Mei 2016, adapun pengajian selanjutnya digelar di wilayah Undaan, tepatnya di Masjid At-Taqwa, Desa Ngemplak, Kec. Undaan Kudus pada Malam Rabu, 4 Sya’ban  1437/ 10 Mei 2016.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply