Kibarkan Dakwah Mbah Asnawi hingga Ibukota

Nishfu Sya’ban dimanfaatkan sebagai momen silaturrahmi IKAQ JABODETABEK. Dalam rangkaian Roadshow #1abadqudsiyyah bertemakan “Meneladani Dakwah KHR. Asnawi, kegiatan dilakasanakan selama 1 hari penuh pada tanggal 22 Mei 2016 di 3 tempat. Paginya pertemuan alumni di Cipayung Jakarta Timur tepatnya di Kediaman Prof. Abdurrahman Mas’ud, Ph.D

Pengajian dibuka pukul 10.00 WIB dimana para alumni, bahkan dari JABODETABEK dan Lampung telah menunggu rombongan Kudus. Acara diisi tahlil dan maulid nabi terasa khusyu’ dengan hadirnya sesepuh madrasah, KH. Noor Halim ma’ruf dan KH. Fathur Rahman. Kegiatan juga dihadiri oleh Ketua YAPIQ, H. Nadjib Hassan dan Ketua alumni Qudsiyyah (IKAQ), H. Ihsan.

Setelah singgah di Kediaman, H. Nusron Wahid, kegiatan selanjutnya berlanjut di Tangerang, dimana para rombongan menghadiri penutupan Dzikir Ratibul Haddad dan Shalawat Nariyah di Masjid Ishlahiyyah, Perum Rajeg Asri yang juga diikuti oleh ratusan alumni Qudsiyyah. KH. Fathur Rahman sangat tersentuh melihat gema ‪‎satu abad Qudsiyyah‬ sampai di Ibukota, “Alhamdulillah, pada malam ini kami sangat berbahagia karena menyaksikan salah satu dari santri kami telah turut berpartisipasi mengembangkan ajaran ahlus sunnah wal jamaah di tengah masyarakat”, tutur Yai Khur dalam pengajian malam itu.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply