Lengkong, Pengajian Penutup Jilid Pertama

QUDSIYYAH, KUDUS – Bergerak menuju daerah perkotaan Demak, Qudsiyyah menyelenggarakan pengajian di Lengkong, Desa Mulyorejo Kec. Demak, Demak. Meskipun terpisahkan jarak yang jauh, namun terdapat basis kecil alumni Qudsiyyah di wilayah Kota Demak, tercatat beberapa santri Qudsiyyah berasal dari Demak, baik yang nglaju maupun bermuqim di Pondok. Pengajian dilaksanakan pada 20 Sya’ban 1437 H. / 26 Mei 2016 sebagai kelanjutan dari rangkaian roadshow dakwah “Meneladani Dakwah KHR. Asnawi”, bertempat di halaman Madrasah Asy-Syafi’iyyah, Mulyorejo Demak.

Selain memeriahkan gaung satu abad Qudsiyyah, kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama antara Lembaga Pendidikan Qudsiyyah dan Asy-Syafi’iyyah, diselenggarakan dalam rangka haflah Akhirus sanah madrasah Asy-Syafi’iyyah. Pengajian akan dimeriahkan oleh Jam’iyyah ad-Dufuf al-Mubarok Qudsiyyah dan Gus Apang yang akan memimpin pembacaan maulidurrasul. Pengajian juga dihadiri oleh segenap asatidz Madrasah Qudsiyyah, terutama KH. Noor Halim Ma’ruf yang rencananya akan memberikan siraman tausyiah untuk para hadirin pada kegiatan tersebut.

Pengajian di Lengkong merupakan penutup Roadshow pengajian jilid pertama. Menurut Ketua Kegiatan satu abad Qudsiyyah, H. Ihsan, M.Ag bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan alumni Qudsiyyah di Jepara, Yogyakarta bahkan Pekalongan setelah Hari raya lebaran 1437.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply