Teater Jangkar Bumi Qudsiyyah Masuk Final FTP

QUDSIYYAH, KUDUS – Dengan mementaskan naskah yang berjudul “Ngaluamah” teater Qudsiyyah, Jangkar Bumi, akhirnya masuk babak final Festival Teater Pelajar Djarum Kudus tahun 2016. Dari 26 peserta tingkat SLTA, Jangkar Bumi terpilih menjadi sembilan finalis yang akan beradu acting di tingkat final, yang akan digelar pada Sabtu dan Ahad, 19 – 20 November 2016 mulai pukul 13.00 di GOR Djarum Kaliputu Kudus.

Dari sembilan finalis tersebut, teater Qudsiyyah merupakan satu-satunya teater di MA swasta yang berhasil lolos di babak final. Delapan lainnya adalah Teater Studi One, SMA 1 Kudus, teater X-Miffa, SMK Nu Miftahul Falah, teater Apotek, SMK Duta Karya, teater Ganesha, SMA 2 Kudus, dan teater Sate Madu, MAN 2 Kudus.

Adapun jadwal pementasan dari Jangkar Bumi Qudsiyyah, dilaksanakan pada Sabtu Malam Ahad, pukul 18.50 WIB. “Jangan lupa nonton ya, gratis kok!” Untuk menghadapi pementasan di babak final, seluruh pemain dan tim pendukung terus berusaha untuk berlatih dan menerapkan saran-saran yang diberikan dewan juri saat seleksi beberapa waktu lalu. Selain itu, seluruh tim juga menggali berbagai masukan dari para seniman-seniman Kudus. (*)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply