Halalbihalal IKAQ, Bakal Diskusikan Gusjigang

QUDSIYYAH, KUDUS – Event tahunan Halalbihalal Ikatan Alumni Qudsiyah (IKAQ) Kudus tahun ini bakal digelar dengan berbeda. Biasanya acara yang mengundang seluruh alumni lintas angkatan ini dilakukan pada siang hari, tapi tahun ini dicoba dengan mengadakan Halalbihalal pada malam hari, yakni bakal digelar pada Malam Rabu (19/6/2018) di Lapangan KHR. Asnawi  Damaran Kota Kudus.

Acara akan mulai pukul 19.30 WIB dan dimulai dengan mengundangn Nadhir Qudsiyah KH. M. Sya’roni Ahmadi yang bakal menyampaikan Mauidhah hasanah. Usai mauidhah hasanah, acara dilanjutkan diskusi panel bertema “Majelis Gusjigang”. Narasumber dari alumni Qudsiyah yang menjadi tokoh aktif bidang keagamaan, pendidikan, ekonomi dan sosial di kancah regional, nasional dan internasional.

Beberapa tokoh yang bakal dihadirkan antara lain H.M. Zuhal Abdul Lathif (Direktur Al-Amanah sekaligus Dosen institute al Zuhri, Singapura), Dr. H. Akhmad Shonhaji (Ketua STAI Fatahillah Serpong – Tangerang Selatan),Dr.H. Nuruddin (pengajar Universitas Negeri Jakarta), Noor Ali SE (Percetakan Nora), HM. Mujtahidil Fatah (owner Konv.el-Nifa Kudus).

Ketua Panitia, Hasan Mafiq, menyatakan, kehadiran narasumber yang merupakan alumni senior yang sudah sukses di bidangnya masing-masing diharapkan mampu memberikan semangat bagi para alumni dalam mewujudkan cita-cita. “Dari pakar pendidikan, dakwah dan ekonomi kami undang untuk meotiovasi seluruh alumni, untuk terus bersemangat berpartisipasi dan aktif bergerak di masyarakat menyebarkan ajaran Aswaja sebagaimana cita-cita Qudsiyyah,” ungkapnya. (Kharis)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply